Pelatihan Agen Sabun dewi Ayu

Artikel Perawatan Sabun Dewi Ayu


Liputan6.com, Jakarta : 

Jerawat bukan cuma masalah kulit yang harus diatasi, tapi bisa jadi merembet ke masalah yang lebih serius. Karena masalah kulit yang sering menimpa remaja ini bisa menimbulkan efek psikolgis seperti keinginan bunuh diri.

"Jerawat menimbulkan efek emosional dan psikologis, seperti krisis percaya diri dan depresi. Depresi ini yang kadang-kadang membuat orang memiliki keinginan sampai bunuh diri," kata dokter spesialis kulit dan kelamin dari klinik Beyoutiful dr. Gloria Novelita, SpKK saat acara Launching Lapisan Penutup Jerawat 'Nexcare Acne Cover' di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Menurut Gloria, di Indonesia masalah jerawat merupakan peringkat ketiga setelah infeksi dan eksim. Dan hampir semua orang pernah mengalami jerawat.

"Jerawat tidak membahayakan tapi bisa memberikan dampak negatif bagi yang mengalaminya. Dan sudah banyak penelitian yang menyebutkan hal tersebut,"ungkapnya.

Untuk mengantisipasinya, Gloria menyarankan remaja atau siapapun yang memiliki masalah jerawat untuk terus rajin mencuci mukanya tiga kali sehari***. Ketika bangun tidur, setelah beraktivitas dan sebelum tidur.

(Fit/Abd)

*** rajin mencuci muka dengan menggunakan sabun dewi ayu dapat membantu mengatasi jerawat, bahkan mengembalikan kesehatan kulit muka yg rusak akibat kosmetik bermercury dan polutan lainnya.

info lebih lengkap hubungi agen resmi kami Add pin 2667faeb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Perawatan Sabun Dewi Ayu"

Posting Komentar

www.ordemilagros.com